Halaman

Rabu, 07 Maret 2012

Just a feeling

hai hai ..
lama gag update , sbnernya kemarin niat mau update ttg *rhs* tapi ga jadi . karna gag siap mental *eh*
dan hari ini niatannya mau update ttg kegalauan gw -_-
barusaaaaaan abis buka FB nya doi trus baca posting'annya ...... komen"nyaa ...... dan bisa dibilang *apa ya?* patah hati , broken heart , dll . apalah itu namanya pkoknya gimana gt ...
ini postingan lebih ke curhat yaaaa .. -_- tapi gapapalah , biar lega bisa ngomong .

next

ADIAR *sebut nama gag ya?* kaya'nya yang tau blog ini mungkin uda tau , soalnya yang tau blog ini cuma temen" deket doang -_-
aku namain blog ini dengan url KAOKAOKU juga karena tu cowo .
jadi gini ...


pokonyaaa gitu critanyaaa
aku pingin njauh , tp gag bisaaaaaaaa T.T




dikarenakan galauku berlanjut ke taraf akut . aku kira bakal lebe abis ni post kalo aku lanjutin . jadi stooppp sampe sini aja deh -_-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar